LATEST POST
latest

728x90

468x60

Hebohnya Avengers End Game


Baru saja film Avengers - End Game dirilis di Indonesia. Antusiasme yang luar biasa dari para penggemar film super hero Marvel menambah gegap gempita hebohnya hasil pemilu pilpres 2019. Semua orang membicarakan Avengers - End Game, di twitter, di grup whatsapp, dan tak terkecuali di hiruk pikuknya suasana kantor saya.

Kehebohan ini terjadi mungkin karena Avengers - End Game ini adalah film aksi terakhir para Avengers dalam menyelamatkan dunia dari Thanos. Dari trailer filmnya saja sudah ramai diperbincangkan.

Yang paling epic dari semua kehebohan ini adalah adanya beberapa bioskop yang menayangkan film ini mulai dari jam 05.00 WIB pagi. Bioskop yang menayangkan film Avengers jam 05.00 pagi adalah bioskop-bioskop yang termasuk dalam jaringan bioskop Cinemaxx Theater (salah satu anak perusahaan grup Lippo). Sungguh luar biasa Indonesia dalam menyambut film Avengers ini. Penayangan jam 05.00 pagi ini mengungguli penayangan Avangers di Malaysia yang dimulai dari jam 07.00 WIB pagi.

Yang mengherankan adalah, ada saja orang yang mau menonton sepagi itu. Padahal biasanya bangun pagi saja malas. Tetapi, demi nonton Avengers - End Game rela bangun lebih pagi dan pergi ke bioskop.
« PREV
NEXT »

No comments