LATEST POST
latest

728x90

468x60

Review Skill Hero Faramis, Hero yang Terancam Batal Rilis

Hero Faramis adalah hero yang digadang-gadang akan segera rilis di server original Mobile Legends. Faramis merupakan hero mage sekaligus support. Tetapi, hero ini sebenarnya tidak cocok kita sebut sebagai hero support karena memang tidak benar-benar memegang role sebagai support seperti hero-hero support lainnya.

Disebut hero support mungkin karena skill ultimatenya yang mampu membangkitkan lawan atau bahkan dirinya sendiri sesaat setelah mati asal timing atau waktu pemakaian skill ini tepat. Meskipun kawan atau dirinya sendiri bangkit dari kematian, waktu hidupnya tidak lama. Jadi bangkit dalam waktu tertentu lalu mati kembali, karena memang pada dasarnya oleh sistem tetap dianggap mati.

Kabarnya hero Faramis ini tidak begitu laku di server advance Mobile Legends. Entah karena skill-skillnya yang memang kurang memuaskan atau mungkin karena faktor lain. Tetapi menurut kami memang skill Hero Faramis ini kurang memuaskan. Oleh karena itu hero Faramis terancam tidak jadi rilis di server original Mobile Legends. Mari kita tunggu saja pembaruan selanjutnya di Mobile Legends Bang Bang.

Bagi yang penasaran dengan skill hero Faramis seperi apa, langsung saja kami uraikan di bawah ini

1. Vicious Retrieval (Passive Skill)

Saat unit-unit mati di dekat Faramis, mereka meninggalkan jiwa di tempat tersebut (lihat obor berwarna biru tosca gambar di bawah ini). Dengan menerima jiwanya, Faramis memulihkan HP sebesar 80(+40% Total Magic Power) dan men geluarkan sebuah hembusan energi ganas kepada unit terdekat. Hembusan tersebut memberikan 150(+100% Total Magic Damage). Setiap soul yang diserap oleh Faramis akan mempersingkat waktu Respawn Faramis sebesar 5%-7% (hingga 90% dan berskala dengan level).

2. Shadow Stampede (First Skill)

CD: 10; Mana Cost: 70
Faramis memasuki Mode Shadow, meningkatkan movement speed sebesat 70% dan 40 Physical dan Magical Defense selama 3 detik. Faramis meninggalkan Mark of Shadow pada Hero Lawan yang melakukan kontak dengannya dan memberikan 325(+60% Total Magic Damage). Ketika dia keluar dari Mode Shadow, semua Hero Lawan yang telah memiliki Mark akan ditarik oleh Faramis dan menerima 325(+60% Total Magic Damage).

3. Ghost Bursters (Second Skill)

CD: 9.0; Mana Cost: 85
Faramis mengambil Physical Energy dari Atmosfer untuk menciptakan Burst of Evil Spirit. Ledakan tersebut memberikan 330(+120% Total Magic Damage), kemudian ledakan tersebut akan terbagi untuk memberikan tambahan 275(+100% Total Magic Damage). (Terbagi hingga 3 kali pada Hero Lawan dan hingga 1 pada minion lawan).

4. Cult Altar (Ultimate Skill)

CD: 60.0; Mana Cost:150
Faramis memanggil sebuah Altar yang berlangsung selama 10 detik. Hero satu tim yang tereliminasi di dalam Altar ini akan di-Resurrect seketika, mendapatkan 80% HP dan 100% Attack.

Begitulah review Skill Hero Faramis, jika kalian memiliki pendapat lain silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar di bawah.
« PREV
NEXT »

No comments