LATEST POST
latest

728x90

468x60

Sexy Killers Tidak Trending di Indonesia, Tetapi Trending di Singapore


Sexy Killers, sebuah film dokumenter yang diunggah di youtube channel Watchdoc Image telah membuka mata kita bahwa ternyata PR bangsa ini tidaklah sedikit. Membuka mata kita bagaimana penjajahan di atas bangsa sendiri itu nyata. Saat artikel ini ditulis, film Sexy Killers telah ditonton sebanyak 13,4 juta kali.

Meskipun film Sexy Killers menembus 13,4 juta kali ditonton hanya dalam waktu 3 hari, tetapi film ini tidak masuk dalam daftar trending pada Youtube Indonesia. Sungguh sangat aneh, kenapa ini bisa terjadi.
Aneh sungguh aneh, film Sexy Killers tidak trending di Youtube Indonesia tetapi trending di Youtube Singapore. Bahkan masuk di urutan trending ke-20. Seorang netizen Lucas Wong, berkomentar dalam video film dokumenter Sexy Killers itu, "#20 ON TRENDING d singapore.."

Banyak sekali netizen yang mempertanyakan kenapa film dokumenter Sexy Killers ini tidak masuk dalam daftar trending pada Youtube Indonesia. Berikut salah satu percakapan netizen-netizen yang geram karena film Sexy Killers tidak masuk trending Youtube Indoensia.
Ada di antara netizen yang beranggapan bahwa jika adsense tidak diaktifin, maka tidak akan masuk daftar trending. Dan masih banyak lagi netizen yang memiliki pendapat yang berbeda mengenai video ini kenapa tidak masuk dalam daftar trending. Sayangnya, semua pendapat itu terbantahkan, karena film Sexy Killers ini masuk dalam daftar trending #20 pada Youtube Singapore.
« PREV
NEXT »

No comments