LATEST POST
latest

728x90

468x60

Skill Terizla, Hero Baru Selanjutnya di Mobile Legends

Terizla adalah hero baru yang kemungkinan akan rilis pada bulan Mei 2019. Terizla memiliki peran / role sebagai Fighter atau petarung. Penampakan hero Terizla adalah seperti pada gambar di atas. Hero ini memiliki movement speed yang sangat pelan tetapi memiliki damage yang tinggi.

Bagi anda yang penasaran dengan skill Terizla, berikut penulis paparkan keempat skill yang dimiliki oleh Terizla.

1. Chaotic Baries (Passive Skill)

Terizla memanggil Chaos Energy untuk melindungi tubuhnya ketika HP-nya rendah di bawah 30%. Damage yang diterima dari musuh di luar 3 yard area akan berkurang 60%. Setiap tambahan 1% attack speed akan diubah menjadi 2 poin Physical Damage.

2. Revenge Strike (First Skill)

CD: 8.0 Mana Cost : 100
Terizla membelah tanah dan retakan tersebut akan menyebar, memberikan Physical Damage sebesar 450 (+27) poin. Setelah retakan tanah mengenai target pertama. retakan tersebut akan melakukan Drill ke dalam target dan menyebabkan efek slow pada mereka sebesar 40%. Pada waktu bersamaan, Movement Speed Terizla akan meningkat sebesar 40%, selama 3 detik. Retakan tanah pada target akan meledak, nermberikan Physical Damage sebesar 450 (+27) poin.

3. Execution Strike (Second Skill)

CD: 7.0 Mana Cost: 75
Terizla mengayunkan Hammer dalam area berbentuk kipas dan mengeluarkan energinya 3 kali berturut-turut. Kedua ayunan yang pertamanya memberikan Physical Damage sebesar 350 (+465) poin kepada lawan. Ayunan yang ketiga akan memberika Phyiscal Damage sebesar 525 (+716) poin pada lawan dan memberikan efek slow sebesar 30%. (Efek Slow ini dapat di-Stack).

4. Penalty Zone (Ultimate Skill)

CD: 42.0 Mana Cost: 140
Terizla melompat ke area yang ditentukan untuk melakukan smash down, memberikan Physical Damage sebesar 500(+358) poin dan menyebabkan elek slow sebesar 80% kepada lawan. Sementara itu, dia memanggil Scaffold, yang mana akan mengeluarkan hook untuk menjangkau lawan dan menarik target, tarikan hanya sekali untuk jangka waktu tertentu, memberikan Physical Damage sebesar 250(+107) poin.

Dari keempat skill Terizla di atas, sepertinya Terizla sangat cocok untuk team war mengingat hampir semua kemampuannya memberikan efek slow pada lawan pada area tertentu. Apabila anda ingin menjajal skill Terizla ini, tunggu tanggal rilisnya di Mobile Legends Bang Bang. Jika anda bukan sultan, harap bersabar dahulu untuk membeli hero baru, karena Terizla cukup layak untuk ditunggu dan dipertimbangkan. Salam Mobile Legends Indonesia!
« PREV
NEXT »

No comments